Selamat Datang di Blog Ayu I'u Gek

Jumat, 25 Mei 2012

Aku Tak Punya Cerita

    By: Ayu I’u_Gek

Teruntuk: ASBELIA_GIRL

Aku tak punya cerita
Kenangan yang mestinya kita ukir bersama

Aku tak punya cerita,
ukiran kasih hati yang kita rangkai bersama
Aku tak dapat berbagi

Aku tak punya cerita,
Kalian membagi untaian kabut padaku
Seharusnya kita membelah mentari bersama.
Tapi aku tak punya cerita

Ya,,, aku tak punya cerita.
Angan yang akan kita wujudkan bersama.
kalian pergi menitinya

Aku tak punya cerita untuk kubagi.
kisah yang telah kita rajut bersama dalam lembayung sutra

Kalian pergi menitinya
dan aku tak punya cerita,
tak ada yang dapat kubagi.
Aku menepi di sudut pohon kerinduan.

Aku tak punya cerita
Hingga kalian datang membagi tejo dalam rengkuhan.

10 February 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar